Friday, December 7, 2018

Kesan Pertama Masuk di DATA COMPUTER INFORMATIKA Pontianak


Hai teman-teman! ✋
Perkenalkan, nama saya MONIKA CLAUDIA
Saya alumni SMA Negeri 1 Sepauk
Kali ini, saya ingin sharing sedikit kesan saya selama saya masuk di DATA COMPUTER INFORMATIKA Pontianak ini 👀

💕 KESAN PERTAMA MASUK DI DATA COMPUTER INFORMATIKA : 
  • Menyenangkan komunikasi antar instruktur dan peserta yang terjalin keakraban dekat, hangat, dan masih ada hormat; sehingga kenyamanan dalam Akademik dan Non-Akademik sangat terasa
  • Selalu tercipta hal-hal baru yang didapatkan selama kuliah
  • Selalu mengesankan ketika mendapat pelajaran dan materi-materi yang baru dari instruktur
  • Mendapatkan teman-teman baru dalam suka maupun duka
  • Sangat fun kuliah di DATA COMPUTER INFORMATIKA
  • Disiplin waktu selalu diterapkan  
  • Penyampaian materi dari dosen simple tapi terarah 
  • Materi kuliah yang diajarkan dan praktikum, baik di ruangan laboratorium bisa saling berhubungan dengan baik
Saya merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari mahasiswa di DCI ini karena saya mendapatkan lebih banyak pengetahuan, khususnya dibidang Komputer.
Sekian dan terimakasihhhh 😊

With My Bestie @DataComputerInformatika

No comments:

Post a Comment

PENGALAMAN SELAMA PENDIDIKAN DI AKADEMI KEUANGAN DAN PERBANKAN PONTIANAK

 Hai! :)       Setelah sekian lama nggak posting di blog lagi, dan akhirnya aku kembali untuk share disini. Kurang lebih udah 1 tahun aku me...