Tuesday, September 24, 2019
MANAJEMEN PEMASARAN NILAI PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN - ppt download
MANAJEMEN PEMASARAN NILAI PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN - ppt download: NILAI PELANGGAN Pada dasarnya nilai pelanggan didefinisikan sebagai persepsi pembeli tentang nilai yang mewakili suatu pertukaran antara kualitas atau keuntungan yang mereka rasakan dalam suatu produk/jasa dengan pengorbanan yang mereka rasakan dengan membayar harga
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
PENGALAMAN SELAMA PENDIDIKAN DI AKADEMI KEUANGAN DAN PERBANKAN PONTIANAK
Hai! :) Setelah sekian lama nggak posting di blog lagi, dan akhirnya aku kembali untuk share disini. Kurang lebih udah 1 tahun aku me...
-
Hai teman-teman! ✋ Perkenalkan, nama saya MONIKA CLAUDIA Saya alumni SMA Negeri 1 Sepauk Kali ini, saya ingin sharing sedikit kesan say...
No comments:
Post a Comment